Sabtu, 11 Februari 2012

antara aku,kamu, dan dia

begini kah rasanya manis pahitnya cinta??
bagaimana mungkin aku bisa bertahan dalam situasi dan kondisi seperti ini??
akankah kau mau mengerti perasaan ini??

aku ingin hidup bahagia dengan siapapun nanti yang jadi pilihanku,,
tapi kenapa bayang2 mu selalu ada diantara kami.
ketakutan dia akan dirimu tak kan pernah bisa hilang dari benaknya.
akankah kau tahu itu??
ketakutan yang selalu menyiksa batinnya.
aku sadar jika diantara kita pernah ada ikatan cinta, tapi tak pernah kau menyadari bahwa perasaan kita yang dulu pernah ada kini sudah saling hilang??
aku mohon dengan sangat, biarkan aku dan dia hidup bahagia, meskipun aku tahu dia sahabatmu.
tapi apa kau tak ingin melihat sahabatmu senang??
melihatnya bahagia??
sahabat mana pun pasti akan ikut turut senang jika sahabatnya juga senang.
apa kau tega menyakiti hati sahabatmu sendiri??
aku sungguh2 ingin memilikinya utuh.
meskipun dia bukan orang yang ku cari, tapi aku kagum, karena dia bisa terima aku apa adanya, dia yang mengerti aku, dia yang bisa membuatku jadi pribadi yang lebih baik.
jauh lebih baik dibandingkan saat bersamamu.
aku janji, tak kan ku biarkan dia sakit karena aku.
janji ku yang positif,akan selalu aku tepati.
tapi janji yang negatif, akan aku ingkari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar