Sabtu, 18 Februari 2012

Kejujuran Hati

Aku tak ingin kehilangan kamu.
Hancur hati ini saat kau berikan ku kejelasan siapa dia.
Si Monyet yang telah merebut pisang yang telah ku genggam.
Dengan mudahnya monyet itu mengambilnya dari tanganku bersama ancaman rabiesnya, sehingga ku tak mampu tuk berkutik tuk mengalah.
Kekasihku telah direnggut oleh monyet itu.
Sakit hati ini,,
Ku coba tegar.
Ku ini bicara masalah hati, bukan tanggungjawab!
Bila ku berbicara masalah tanggungjawab,tak kan ku relakan kau melepaskanku begitu saja.
Aku sedih.
Sakit.
Saat ku ingin mencoba merelakanmu dengan monyet itu, bayang2mu selalu ada dihatiku.
Hingga sulit buatku tuk melangkah.
Kau selalu bilang kalau kau sayang sama aku, sampai kapan pun kau akan tetap selalu sayang sama aku.
Kau bahkan bilang bila kau belum mampu tuk melepaskanku, kau masih ingin selalu bersamaku.
aku juga sayang sama kamu.
Aku bahkan cinta sama kamu.
Harus bagaimana aku ini??
Haruskah kau menggantungku seperti ini??
Harus dengan cara apa agar aku bisa menyakinkanmu untuk menghadapi kenyataan ini?
Banyak rintangan yang harus kita hadapi jika kita saling bersama.
Apa kau tak berfikir??Bagaimana perasaanku jika ku melihatmu bersama monyet itu?
SAKIIITTTT!!!
Kamu tak berfikir gimana perasaanku??
Gimana sakitnya aku jika terus kau tahan seperti ini!!
Kau tak ingin aku berubah.
Sejujurnya aku tak berubah, aku masih sama seperti yesi yang dulu kau pernah anggap seperti adek mu sendiri..
Tapi kenapa kau masih tak ingin???
Kau masih tak mampu melepaskanku dari hatimu, kamu masih tak bisa menatap takdir.
Kau menahanku di hatimu bersama monyet itu,,
Kenapa kau tak membiarkanku keluar dari hatimu.
Sayang sih sayang!
Tapi jangan nyiksa aku donk!!
Saat ku bilang ku tak ingin berharap lebih, kau malah bilang bahwa kau tak menyuruhku tuk berharap lebih.
Kenapa kau tega mengucap kalimat itu dihadapanku?
Kau bahkan tak berniat tuk memberikanku harapan itu sedikitpun,,
Aku memang wanita yang bisa kuat tapi juga bisa melemah.
Aku bimbang.
Hingga kebimbanganku sekarang tak mampu membuatku tuk bisa melupakanmu lagi.
Ku tak sanggup kehilanganmu lagi.
Ku tak bisa meninggalkanmu.
Walaupun ku sadar bahwa itu langkah yang salah bagiku jalani.
Tapi aku harus gimana jika kau juga terus2an seperti ini??
Perhatianmu, rasa sayangmu yang kau berikan kepadaku saat ini melebihi sebelum kejadian saat itu.
Kau bahkan masih menganggapku seolah aku ini cewekmu!!
Ini membuatku tak bisa jauh dari kamu!!
Membuatku tak bisa kehilanganmu!!
Pasti kau mengerti isi hatiku ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar