Minggu, 12 Februari 2012

Jeritan Hati

Dapatkah aku menjalani kehidupan cinta seperti ini?
kejadian 7tahun yang lalu kini terulang kembali. Aku harus menjalani kehidupan pada kondisi yang membuatku harus terpaksa berbohong, harus terpaksa berpura-pura menjadi orang lain-penuh kemunafikan dan dusta-yang sangat aku benci.

Tapi apa daya, aku tak bisa berbuat apa-apa selain PURA-PURA menjadi orang lain. Ini ku lakukan semata-mata demi kebaikan kamu juga dirinya. Kamu tahu itu. Ini tak mudah bagiku untuk melakukannya. Saat ku melihat wanita lain sedang mendekatimu, sedangkan aku harus berpura-pura tak kenal kamu. Aku seperti "Sephia" mu. Wanita mana yang mampu bertahan jika berada di posisiku? tapi aku akan bertahan dengan sekuat tenaga, karna ku yakin kamu adalah pilihanku.
Aku harus percaya denganmu, tapi ternyata itu sulit bagi ku.

Mungkin memang jika kelak takdir membuat kita tak bisa menyatukan raga kita, aku ikhlas untuk mengalah demi kebaikanmu dengan dia. Sedih hati ini saat kau ucap kau tak ingin dibenci mereka tapi kau juga tak ingin kehilanganku dan sejenak kau minta agar tak kan pernah ada yang tahu hubungan kita.
Aku kecewa saat kamu bilang tak ingin disalahkan. Seolah-olah kau lepas tanggungjawab. Aku nggak suka dengan mu yang tak mampu menerima akan perlakuan buruk dari mereka. Aku kecewa karna kau tak mampu menghadapi kenyataan. Sungguh lemah dirimu.


Kenapa nggak kamu coba??
Kamu belum tahu apa yang akan terjadi!! Kenapa kamu sudah berfikir yang negatif yang akan menjadikan masalah buatmu sendiri??
Toh jika emang yang kamu takutkan benar, aku akan mengalah. Aku akan pergi dari hidup kalian.
Meskipun sulit, tapi aku harus merelakanmu.
Daripada kita seperti ini?
Menjalin hubungan tanpa kepastian. Penuh kePURA-PURAan!!!!
Sampai kapan????


Aku tak akan memaksamu untuk melakukan apa yang aku pinta, tapi setidaknya aku ingin mendengar dari mulutmu ada kemauan untuk berterus terang kepada mereka.
Buat diriku untuk mampu bertahan menjalani hidup seperti ini!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar