Senin, 20 Februari 2012

Mimpiku petunjuk ku

Semalam aku tak bisa tidur,,
Ku kepikiran sedang apa?? Melakukan apa mereka??
Jam 12.21 malam aku buat sholat istikharoh untuk meminta petunjuk sama ALLAH, apakah aku harus bertahan ataukah meninggalkan dia. Hingga jam 03.17 aku baru bisa tidur. Hingga aku bermimpi dengan kehadiran David.

Dalam mimpiku berlatarkan Rumah sakit, dia lagi sakit berbaring di tempat tidur. Tapi tiba-tiba saat aku keluar ruangan itu, aku coba untuk jalan-jalan disekeliling Rumah sakit, tapi aku melihat dia sedang naik sepeda menelusuri jalan di dalam kawasan Rumah Sakit. DEG. Aku kaget,'David' kataku dalam hati. Dan saat aku ingin menyusulnya namun aku urungkan niatku, ku amati dia berhenti dan berbicara dengan seorang cewek yang begitu dekat dengannya. Aku tak tahu siapa cewek itu.

Hingga cewek itu pergi ke arahku, baru aku berjalan milih jalan lain menuju arah David. Dan saat aku hampir mendekatinya, dia mengayuh sepedanya, Aku memanggilnya agak berteriak, "YANK!!!!" tapi dia malah menambah laju sepedanya, aku berlari sekuat tenagaku dan memanggilnya, "YANK!!!!" saat itu hujan lebat sekali, namun aku tetap mengejarnya hingga dia berhenti dan menjatuhkan sepedanya. Sontak aku kaget dengan apa yang aku lihat, dia melonjak-lonjak tidak jelas pada setiap genangan-genangan air, seakan-akan dia jenuh akan keadaan seperti ini, aku hanya bisa diam, aku biarkan dia mau berbuat apa. Aku tahu dia sedang kacau. Hingga dia berhenti melakukan aktifitas itu, dan aku mendekat padanya, dia tidak berkata apa-apa, aku menggandengnya untuk bertepi hingga hujan reda.

Anehnya aku melihat seperti dikawasan SMP ku, tiba-tiba ada guru-guru pada mau pulang ke rumah masing-masing karena pekerjaannya sudah usai. Aku pun bersalaman dengan mereka satu per satu. Aku melihat ada guru SMA ku, bu Kartini, beliau adalah guru paling killer, paling aku benci dulu, tapi dalam mimpi itu seakan aku menyayangi beliau. Aku bersalaman dengan beliau dan beliau berkata, " Kamu bukan muridku!" aku kaget dibuatnya, "Kalau kamu muridku tidak mungkin kamu berpakaian seperti itu!" sambil menunjuk ke dadaku. Astaga!! Dadaku kelihatan!! Aku langsung membenahkan pakaianku yang berantakan.

Hingga akhirnya aku berjalan dengan David ke dalam yang aku ketahui saat itu kami berada di SMP. Kita mengobrol dan saling bercanda. Aku senang saat itu.

_HAPPY ENDING_


Ku harap ini tak sebuah mimpi namun akan menjadi sebuah petunjuk bagiku. Aminnn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar